Mengatasi Gagal Aktivasi MySAPK
Terkait
Menghadapi Tantangan Global Megatrend 2050, Diperlukan Cara Menyiapkan Tenaga Terampil di Masa Depan
329 Peserta Lulus SKD dan Berhak Mengikuti SKB
678 PPPK ikuti kegiatan Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika pada Instansi Pemerintah
BKPSMD Turut Partisipasi Bersih Pantai Sodong Dalam Rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat
Kerja Bakti Bareng Masyarakat, Wujud Cinta BKPSDM terhadap Lingkungan
Sebagai langkah awal dalam Pemutakhiran Data Mandiri ASN, setiap ASN harus melakukan aktivasi aplikasi MySAPK. Dalam perjalanannya, ASN Pemerintah Kabupaten Cilacap mengalami kendala melakukan aktivasi. Kebanyakan dari ASN ini lupa dengan email yang terdaftar dalam aplikasi SIMPEG BKPPD Kabupaten Cilacap, lupa dengan password email tersebut atau email sudah tidak aktif.
Tidak perlu panik dan gelisah, untuk mengatasi kendala tersebut lakukanlah langkah-langkah sebagai berikut:
Cek email yang terdaftar dalam aplikasi SIMPEG BKPPD Cilacap dengan cara login ke halaman http://bkd.cilacapkab.go.id/login-pegawai. (Apabila lupa password, tanyakan kepada operator SIMPEG Perangkat Daerah masing-masing).
Setelah login, cek EMAIL LAIN. Catat email tersebut untuk melakukan aktivasi MySAPK. Apabila password email tersebut lupa dan tidak dapat membukanya kembali atau email tersebut sudah tidak aktif, maka update data EMAIL LAIN tersebut dengan email yang dapat diakses kemudian klik tombol SIMPAN.
Setelah update data tersebut, isi data perubahan pada excel online dengan klik alamat dibawah ini:
https://docs.google.com/spreadsheets/d/1q_k7aSkdimA94brCT26orYPU3R4UR8lkfCSxSeGwudc/edit#gid=426330026
https://docs.google.com/spreadsheets/d/1q_k7aSkdimA94brCT26orYPU3R4UR8lkfCSxSeGwudc/edit#gid=426330026
Tunggu 1x24 jam untuk kembali melakukan aktivasi MySAPK.
#DatamuTanggungJawabmu
#DatamuTanggungJawabmu