Rapat Evaluasi Petugas Pelayan Publik Demi Tingkatkan Kepuasan Pelayanan
Terkait
Menghadapi Tantangan Global Megatrend 2050, Diperlukan Cara Menyiapkan Tenaga Terampil di Masa Depan
329 Peserta Lulus SKD dan Berhak Mengikuti SKB
678 PPPK ikuti kegiatan Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika pada Instansi Pemerintah
BKPSMD Turut Partisipasi Bersih Pantai Sodong Dalam Rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat
Kerja Bakti Bareng Masyarakat, Wujud Cinta BKPSDM terhadap Lingkungan
CILACAP - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Cilacap mengadakan rapat evaluasi kepada para petugas pelayanan publik di lingkup BKPSDM pada [tanggal rapat], bertujuan untuk meningkatkan nilai Survei Kepuasan Masyarakat (SKM). (14-10-2024)
Dalam rapat ini, BKPSDM membahas hasil survei terbaru dan mengevaluasi kinerja pelayanan publik yang telah diberikan. Salah satu temuan penting dari rapat ini adalah adanya satu indikator yang masih perlu ditingkatkan, yaitu sistem mekanisme dan prosedur pelayanan.
Indikator ini dianggap krusial dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih cepat, efektif, dan transparan kepada masyarakat. Sekretaris BKPSDM Kabupaten Cilacap, Edy Supriyono menyatakan bahwa perbaikan sistem ini akan segera ditindaklanjuti agar ke depannya, pelayanan kepada masyarakat semakin optimal dan nilai SKM dapat meningkat secara signifikan.
"Perbaikan di bidang mekanisme dan prosedur ini penting, karena mencakup tata cara layanan yang langsung dirasakan oleh masyarakat. Kami berkomitmen untuk segera menindaklanjuti hasil evaluasi ini," ujar Sekban BKPSDM.
Dengan adanya evaluasi ini, BKPSDM Kabupaten Cilacap berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan.
Dalam rapat ini, BKPSDM membahas hasil survei terbaru dan mengevaluasi kinerja pelayanan publik yang telah diberikan. Salah satu temuan penting dari rapat ini adalah adanya satu indikator yang masih perlu ditingkatkan, yaitu sistem mekanisme dan prosedur pelayanan.
Indikator ini dianggap krusial dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih cepat, efektif, dan transparan kepada masyarakat. Sekretaris BKPSDM Kabupaten Cilacap, Edy Supriyono menyatakan bahwa perbaikan sistem ini akan segera ditindaklanjuti agar ke depannya, pelayanan kepada masyarakat semakin optimal dan nilai SKM dapat meningkat secara signifikan.
"Perbaikan di bidang mekanisme dan prosedur ini penting, karena mencakup tata cara layanan yang langsung dirasakan oleh masyarakat. Kami berkomitmen untuk segera menindaklanjuti hasil evaluasi ini," ujar Sekban BKPSDM.
Dengan adanya evaluasi ini, BKPSDM Kabupaten Cilacap berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan.