Info
  • NEW NORMAL, PELAYANAN KEPEGAWAIAN DISESUAIKAN PROTOKOL KESEHATAN
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BKPPD KABUPATEN CILACAP
  • Mohon maaf, untuk sementara BKPPD Kab. Cilacap hanya menerima layanan / konsultasi kepegawaian secara online
  • Persiapan Pemutakhiran Data Mandiri SI ASN , Ayo download Mobile Apps MySAPK-BKN dan lakukan Aktivasi

BKPPD CILACAP TURUT MEMERIAHKAN KARNAVAL PEMBANGUNAN CILACAP

25 Agustus 2022  |  17:25  |  HENDI FATHURAHMAN  |  Berita

BKPPD Kab. Cilacap beserta  111 kendaraan hias ikut ambil bagian dalam Karnaval Pembangunan yang digelar Pemerintah Kabupaten Cilacap, Kamis (25/8/2022). Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji melepas secara langsung karnaval mobil hias di Jalan Setiabudi, Kelurahan Kebonmanis, Cilacap Utara.



Kegiatan ini mengambil rute sekitar 5 kilometer dari jalan Setia Budi menuju jalan Perintis Kemerdekaan, jalan Gatot Subroto, jalan S. Parman, dan Finish di Jalan Jenderal Sudirman Cilacap, depan Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman.

Dalam karnaval mobil hias ini BKPPD Cilacap mengambil tema core value Aparatur Sipil Negara (ASN) yaitu BerAKHLAK yang merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Hal ini bertujuan untuk menyeragamkan nilai-nilai dasar bagi seluruh ASN di Indonesia sehingga dapat menjadi fondasi budaya kerja ASN yang profesional.

Tidak kalah menarik kendaraan hias dari dinas/instansi lain juga menampilkan berbagai karakter sesuai dengan bidang tugas dari tiap dinas/instansi. Karnaval Pembangunan ini menjadi salah satu kegiatan penutup dalam rangkaian acara peringatan HUT ke – 77 RI Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Cilacap.



Antusias masyarakat terlihat dari banyaknya penonton yang memadati disepanjang rute karnaval yang dilalui. Cuaca yang cerah membuat mereka betah untuk tidak beranjak hingga usai karnaval. Sebagian masyarakat menggunakan kesempatan ini untuk berfoto bersama Bupati yang tak segan untuk berjalan kaki bersama iring-iringan mobil hias serta berswafoto dengan masyarakat.

Share: