Info
  • NEW NORMAL, PELAYANAN KEPEGAWAIAN DISESUAIKAN PROTOKOL KESEHATAN
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BKPPD KABUPATEN CILACAP
  • Mohon maaf, untuk sementara BKPPD Kab. Cilacap hanya menerima layanan / konsultasi kepegawaian secara online
  • Persiapan Pemutakhiran Data Mandiri SI ASN , Ayo download Mobile Apps MySAPK-BKN dan lakukan Aktivasi

Sekda Awaluddin Pimpin Apel Pagi : Mari Kita Laksanakan Visi Misi

05 April 2022  |  08:00  |  IRPAN SETIAWAN  |  Berita

CILACAP – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cilacap Awaluddin Muuri menjadi pembina apel pada apel pagi bersama kepala OPD dilingkungan Pemkab Cilacap. Apel diselenggarakan di halaman pendopo Wijayakusuma Cakti pada Senin (4/4).  Awaluddin Muuri menjadi pembina apel pagi pertama di awal masa jabatannya sebagai Sekda usai dilantik pada 1 April 2022.
 
Hadir pada apel pagi tersebut Bupati Tatto Suwarto Pamuji, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0703 Mayor Inf. Abdul Asis Lallo, jajaran Asisten Sekda dan Staf Ahli, para kepala OPD dilingkungan Pemkab Cilacap, serta karyawan-karyawati Sekretariat Daerah (Setda) Cilacap. 
 
Sembari mengenang awal mula di Setda, dalam amanatnya Sekda Awaluddin mengatakan bahwa Setda menjadi tempat pertamanya meniti karir sebagai PNS. “Saya kulonuwun, mulai hari ini masuk kembali ke Setda, karena saya memang aslinya dari Setda, awal mula masuk pegawai negeri di Setda. Sekarang kembali ke base camp, kembali pulang kampung bersama teman-teman semua untuk menjadi Sekretaris Daerah,” kata Sekda.
 
Untuk itu Sekda mohon dukungan semua pihak agar dirinya mampu menjalankan amanah jabatan dengan baik dan mampu membawa Kabupaten Cilacap sesuai visi dan misi yang telah ditetapkan. “Kami membutuhkan dukungan semua pihak, para kepala OPD, kepala bagian, dan semua termasuk Camat dan kepala desa. Mari kita bersama-sama melaksanakan visi misi yang sudah ditetapkan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Cilacap secara merata dengan bangga mbangun desa,” ucapnya.
 
Terkait dengan persiapan menjelang Idul Fitri 1443 H, Sekda mengatakan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya operasi pasar dan peninjauan arus mudik. “Kita mempersiapkan diri untuk menghadapi lebaran. Biasanya kita ada operasi pasar, peninjauan posko-posko dan kegiatan lain,” ujarnya.
 
Share: