Info
  • NEW NORMAL, PELAYANAN KEPEGAWAIAN DISESUAIKAN PROTOKOL KESEHATAN
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BKPPD KABUPATEN CILACAP
  • Mohon maaf, untuk sementara BKPPD Kab. Cilacap hanya menerima layanan / konsultasi kepegawaian secara online
  • Persiapan Pemutakhiran Data Mandiri SI ASN , Ayo download Mobile Apps MySAPK-BKN dan lakukan Aktivasi

KEPALA BKPPD BUKA BIMTEK e SIMPEG 2021

24 Oktober 2021  |  15:20  |  DAFIT SETIADI  |  Berita

CILACAP – Pemerintah Kabupaten Cilacap melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Cilacap menyelenggarakan Bimbingan Teknis e-Simpeg Tahun 2021 untuk aplikasi Cuti Mobile, Peta Jabatan ver. 2.0, Sistem Notifikasi dan e-Presensi. Bertempat di Fave Hotel kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal 25 Oktober – 4 November 2021 yang dibagi menjadi 4 angkatan dan diikuti oleh pejabat pengelola kepegawaian masing-masing OPD. Kepala BKPPD Kabupaten Cilacap Warsono,S.H,M.Hum membuka kegiatan ini dengan didampingi oleh Sekretaris BKPPD, Kepala Bidangan Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPPD Cilacap serta Narasumber dari Dinustek Semarang.

Dalam pembukaannya Kepala BKPPD menyampaikan bahwa ada lima aplikasi kepegawaian baru yang akan digunakan untuk menunjang pelayanan kepegawaian yaitu : Aplikasi Cuti Mobile, e Peta Jabatan 2.0, Sistem Notifikasi dan pengenalan CISA ( Cilacap Smart ASN ).  “Pejabat pengelola kepegawaian wajib menyampaikan kepada teman – teman ASN.”ujar Kepala BKPPD . Kepala BKPPD juga menambahkan bahwa kesejahteraan yang bersangkutan akan terbangun dari aplikasi ini, setiap kebijakan yang diambil berdasarkan data. “Koordinasikan dengan BKPPD jika menemukan kendala, tim akan turun dan tidak usah pake biaya.” tambah Warsono.

Di akhir sambutannya Kepala BKPPD berharap agar teman-teman yang mengikuti Bimtek ini dapat menyerap dengan benar dan dapat diestafetkan dengan baik kepada ASN yang lain.

Kasubid data dan Informasi BKPPD Cilacap Irpan Setiawan, S.Kom., mengatakan melalui aplikasi ini pelayanan Cuti bisa menggunakan Handphone dan diajukan secara langsung oleh ASN yang bersangkutan. “Dengan aplikasi ini pengajuan cuti bisa lebih simple karena sudah terintegrasi dengan database Simpeg, dan di HP atasan ASN yang mengajukan cuti akan terkirim notifikasi pengajuan cuti tersebut.” terang Irpan.
 
Share: