Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

Pentingnya Data PNS ; Rakor Rekonsiliasi Data e-Simpeg Angkatan III

07 April 2017  |  08:00  |  IRPAN SETIAWAN, S.Kom.  |  Berita

Cilacap -  Hari Kamis tanggal 6 April 2017 Rakor Rekonsiliasi Data Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Online tahun 2017 angkatan III kembali dilaksanakan. Acara Rakor Rekonsiliasi Data angkatan III seharusnya dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 4 April 2017, namun karena pada tanggal tersebut BKPPD Kabupaten Cilacap kedatangan tamu dari BKPPD Kota Pekalongan, acara diundur menjadi hari kamis, 6 April 2017.

Peserta Rakor Rekonsiliasi Data angkatan III ini adalah Petugas Pengelola Kepegawaian yang ada di Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan SMP Negeri se Kabupaten Cilacap kecuali SMPN yang sudah ikut pada Rakor Angkatan II.



Acara dibuka oleh Sekretaris BKPPD Kabupaten Cilacap, Pranyata didampingi Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Khamidun dan Kasubid Data dan Informasi Sunarto. Dalam sambutan nya beliau menyampaikan pentingnya data kepegawaian yang akurat dalam pengelolaan manajemen kepegawaian. Beliau mengharapkan semua petugas pengelola kepegawaian pro aktif dalam meremajakan data PNS yang ada dalam aplikasi e-Simpeg.

Sedangkan dalam penyampaian materi pertamanya beliau memaparkan Sistem Layanan Kepegawaian Online yang telah dibangun oleh BKPPD Kabupaten Cilacap. Dengan telah diterbitkannya Surat Edaran Bupati Cilacap Nomor 800/ 0258 /38 tanggal 20 Januari 2017, semua OPD/Unit kerja sudah harus  harus menggunakan aplikasi e-Simpeg dalam mengusulkan dan memproses semua layanan kepegawaian.

Share: