Info
  • NEW NORMAL, PELAYANAN KEPEGAWAIAN DISESUAIKAN PROTOKOL KESEHATAN
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BKPPD KABUPATEN CILACAP
  • Mohon maaf, untuk sementara BKPPD Kab. Cilacap hanya menerima layanan / konsultasi kepegawaian secara online
  • Persiapan Pemutakhiran Data Mandiri SI ASN , Ayo download Mobile Apps MySAPK-BKN dan lakukan Aktivasi

LANTIK 48 PEJABAT PEMKAB. CILACAP, Bupati : Amanah harus dituntaskan maksimal

03 Agustus 2021  |  08:00  |  IRPAN SETIAWAN  |  Berita

CILACAP – Bertempat di Pendopo Wijayakusuma cakti, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji melantik 48 pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas melalui teleconference, Senin (2/8/2021).

Acara dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Farid Ma’ruf beserta Istri, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap, Teti Rohatiningsih, Kepala BKPPD Kabupaten Cilacap Warsono serta Asisten Sekda dan Staf Ahli Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati Cilacap menyampaikan pelantikan dan perputaran jabatan dilakukan untuk memperbaiki dan menambal dari jabatan yang kosong. Selain itu juga sebagai upaya evaluasi di masa pandemi agar terus dapat melayani masyarakat secara optimal.

Tenaga ini dalam masa pandemi akan dimaksimalkan sebagai pelayan. Karena tidak semua orang mendapat amanah menjadi pelayan. Maka jadilah pelayan yang baik, bukan hanya dilayani. Itu kunci sukses,” ucapnya.

Nantinya jika kinerja para pejabat terlantik dirasa kurang baik pada bidang tersebut maka akan dilakukan evaluasi atau perputaran kembali. Karenanya, dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa semua harus dilakukan secara optimal.

Maka optimalkanlah dan tuntaskan saat mendapat amanah, apapun itu wujudnya dan dari siapa saja. Optimalkanlah kepercayaan tersebut, targetnya harus tuntas mengerjakannya dan hasilnya maksimal sehingga orang yang memberi amanah tidak kecewa malah senang sekali. Yakinlah dengan melaksanakan amanah secara optimal, tuntas, dan hasilnya berkualitas membuat kredibilitas semakin meningkat, tambah dipercaya oleh pemberi amanah” Tegas Bupati.

Pejabat yang menempati tempat baru diantaranya adalah Sumbowo, S.Sos.,M.Si yang sebelumnya Kepala BAPPEDA, menempati posisi sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah. Ir. Sujito, M.Si yang sebelumnya Kepala Disperkimta, dilantik sebagai Kepala BAPPEDA Kabupaten Cilacap. Drs. Haroe Harjanto, M.M. yang sebelumnya Kepala Disporapar, dilantik sebagai Kepala Disperkimta Kabupaten Cilacap.

Selanjutnya, Drs. Tri Komara Sidhy Wijayanto, M.M yang sebelumnya Kalakhar BPBD Cilacap, menjadi Kepala Disporapar Kabupaten Cilacap. Selanjutnya Drs. Wojonardi, M.M yang sebelumnya Staf Ahli Bupati, dilantik sebagai Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Cilacap. Dan Murniyah, S.Pd., M.Pd. yang sebelumnya Kepala Dinas KBPPPA, dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Kabupaten Cilacap.

Share: