Info
  • NEW NORMAL, PELAYANAN KEPEGAWAIAN DISESUAIKAN PROTOKOL KESEHATAN
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BKPPD KABUPATEN CILACAP
  • 16 PESERTA SELEKSI PEGAWAI BERPRESTASI LANJUT KE TAHAP II
  • PELAKSANAAN UJIAN DINAS DAN UKPPI TAHUN INI DILAKSANAKAN ONLINE DI SMPN 2 CILACAP DENGAN PENGAWASAN KANREG I BKN YOGYAKARTA
  • PRA REKONSILIASI DATA PNS CILACAP 2020 ; AYO UPDATE DATA KEPEGAWAIANMU
  • PELAKSANAAN SKB DIJADWALKAN (TENTATIF) BULAN SEPTEMBER 2020 SAMPAI DENGAN OKTOBER 2020
  • LOKASI PELAKSANAAN SKB PEMKAB CILACAP ADALAH UPT PUSAT KOMPUTER UNY / LAB. INTERNET MAHASISWA UNY (LIMUNY)
  • PESERTA SKB HARUS MEMILIH LOKASI TES DARI TGL 1/8/2020 PUKUL 00.01 WIB S.D TGL 7/8/2020 PUKUL 23.59 WIB
  • PESERTA SKB DIANJURKAN MELAKUKAN ISOLASI MANDIRI MULAI 14 HARI SEBELUM PELAKSANAAN SELEKSI DAN SELALU MENERAPKAN PHBS

CILACAP TERBAIK I PENGELOLAAN LAYANAN KEPEGAWAIAN DI BIDANG PENSIUN

19 November 2020  |  11:11  |  FATHAN ADY CHANDRA, S.STP., M.M.  |  Berita

Pemerintah Kabupaten Cilacap menerima Penghargaan Pengelolaan Terbaik Pertama Dalam Layanan Kepegawaian pada Bidang Pensiun Tahun 2020 dari Kantor Regional I BKN Yogyakarta. Piagam Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf dan Anggota Komisi II DPR RI, Sukamto kepada Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cilacap Warsono, S.H, M.Hum. yang diwakili Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Fathan Ady Chandra, S.STP, M.M. pada acara Rapat Koordinasi Teknis Kepegawaian di Hotel Atria Magelang, Sabtu Bulan Lalu (10/10/2020).

 

Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi kepada instansi daerah atas kinerjanya dalam layanan kepegawaian kurun waktu Januari-September 2020 di wilayah kerja Kanreg I BKN Yogyakarta. Penghargaan tersebut diberikan kepada lima instansi atas layanan terbaik pensiun, Pertama Pemkab Cilacap, Kedua Pemkab Sleman, Ketiga Pemkot Magelang, Keempat Pemkot Tegal dan Kelima Pemkot Yogyakarta.


 
Pada kesempatan tersebut, Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf menyampaikan apresiasinya atas pemberian penghargaan dan berharap instansi dapat terus meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta, Anjaswari Dewi menyampaikan bahwa para penerima penghargaan merupakan pemerintah kabupaten/kota yang telah menjalankan layanan kepegawaian dengan capaian kinerja terbaik. Indikator yang digunakan dalam penilaian ini meliputi implementasi layanan paperless berbasis aplikasi Semar, ketepatan waktu pengusulan berkas, serta kelengkapan berkas dengan status zero BTL zero TMS.                                                                 

Sementara itu, Kepala BKPPD Cilacap Warsono, S.H, M.Hum. mengapresiasi kepercayaan dari BKN yang telah memilih Pemkab Cilacap sebagai salah satu penerima penghargaan. Keberhasilan ini tentunya menjadi penyemangat bagi kita semua khususnya BKPPD Cilacap untuk terus meningkatkan pelayanan kepegawaian yang mudah, murah, cepat dan tuntas.

Warsono juga menambahkan jika saat ini, BKPPD Cilacap terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Beberapa fasilitas yang telah dikembangkan, seperti Simpeg, E-Presensi, Presensi Android, E-Peta Jabatan, E-Kinerja, E-File, dan terakhir Siap Pakde (Sistem Aplikasi Pengelolaan Pasca Diklat Elektronik).
Share: