Info
  • NEW NORMAL, PELAYANAN KEPEGAWAIAN DISESUAIKAN PROTOKOL KESEHATAN
  • PRA REKONSILIASI DATA PNS CILACAP 2020 ; AYO UPDATE DATA KEPEGAWAIANMU
  • UNTUK KEEMPAT KALINYA LAPORAN KEUANGAN CILACAP RAIH OPINI WTP
  • TELAH DIBUKA PORTAL PENDAFTARAN SEKOLAH KEDINASAN TAHUN 2020, 8-23 JUNI
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

RAPAT KOORDINASI KEPEGAWAIAN PEMKAB CILACAP TAHUN 2020

12 Maret 2020  |  11:10  |  DAFIT SETIADI  |  Berita

CILACAP ( 11/03/2020 ) – Bertempat di Aula BKPPD Cilacap diselenggarakan Rapat Koordinasi Kepegawaian Pemerintah Kabupaten Cilacap 2020. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cilacap, Asisten Administrasi dan Para Pejabat BKPPD Cilacap. Kepala BKPPD Cilacap yang dalam hal ini diwakili Sekretaris BKPPD Cilacap melaporkan bahwa peserta rakor sebanyak 83 orang yang terdiri dari pejabat pengelola kepegawaian dari masing-masing OPD. Narasumber berasal dari Kanreg I BKN Yogyakarta, SAMIR GUNAWAN, S.H., Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi.

Acara dibuka secara langsung oleh Sekda Kabupaten Cilacap. Dalam sambutannya Sekda mengharapkan agar peserta rakor dapat mengelola kepegawaian dengan baik sebab setiap tahun selalu ada PNS yang memasuki masa pensiun sedangkan tingkat beban pekerjaan semakin meningkat. Kedudukan pengelola kepegawaian dalam suatu OPD sangat penting dengan menggerakkan SDM yang ada agar lebih baik lagi. Sekda juga menyinggung pidato Presiden terkait tindak lanjut daerah terhadap 5 Program Kerja Presiden usai dilantik di MPR yaitu Peningkatan SDM, Peningkatan Infrastruktur, Reformasi Birokrasi, Transformasi Ekonomi dan Regulasi yang Simpel.

"Dalam rangka mendorong invetasi di Kabupaten Cilacap dalam dekat ini Pemerintah Kabupaten Cilacap akan mendirikan Mall Pelayanan Terpadu." Ujar Sekda Cilacap. Kasubag Kepegawaian wajib mengetahui perkembangan di Kabupaten Cilacap agar pengelolaan kepegawaian dapat terpantau dengan benar. Sekda juga menyampaikan terkait perekrutan CPNS di Kabupaten Cilacap bersifat bersih dan tidak ada manipulasi dalam hal kelulusan, yang terbaik nilainya yang lulus dan menjadi PNS. Sebelum menutup sambutannya Sekda menginformasikan adanya regulasi baru terkait Tambahan Penghasilan Pegawai di Pemerintah Kabupaten Cilacap dan hal-hal lain yang berkaitan dengan kepegawaian.

Share: