Info
  • NEW NORMAL, PELAYANAN KEPEGAWAIAN DISESUAIKAN PROTOKOL KESEHATAN
  • PRA REKONSILIASI DATA PNS CILACAP 2020 ; AYO UPDATE DATA KEPEGAWAIANMU
  • UNTUK KEEMPAT KALINYA LAPORAN KEUANGAN CILACAP RAIH OPINI WTP
  • TELAH DIBUKA PORTAL PENDAFTARAN SEKOLAH KEDINASAN TAHUN 2020, 8-23 JUNI
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

KEPALA BKPPD CILACAP MERIAHKAN LOMBA GOBAG SODOR HARI JADI CILACAP KE 164

04 Maret 2020  |  13:20  |  DAFIT SETIADI  |  Berita

CILACAP - Dalam rangkaian lomba-lomba menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke 164, Pemerintah Kabupaten Cilacap menyelenggarakan berbagai lomba dan cabang olahraga. Yang menarik dari peringatan Hari Jadi Cilacap tahun 2020 kali ini yaitu lomba gobag sodor antar SKPD yang di iikuti oleh pejabat esselon  mulai dari esselon II sampai IV yang bertempat di alun-alun Kabupaten Cilacap (03/03/2020).

BKPPD Kabupaten Cilacap juga ikut berpartisipasi memeriahkan lomba gobag sodor dengan menurunkan pejabat esselon dibawah instruksi langsung Kepala BKPPD Cilacap. Tim gobag sodor BKPPD Cilacap nampak antusias mengikuti kegiatan lomba. Kepala BKPPD Cilacap ikut andil dalam lomba ini, beliau sekaligus menjadi kapten Tim BKPPD Cilacap.

Pada babak awal tim BKPPD Cilacap harus berhadapan dengan Tim Bappeda Cilacap, setelah melewati pertandingan yang seru akhirnya Tim BKPPD Cilacap berhasil menang atas Tim Bappeda Cilacap. Pada babak selanjutnya Tim BKPPD Cilacap ditantang oleh Tim Gobag Sodor Disporapar Cilacap yang menurunkan tim solidnya, dan akhirnya BKPPD Cilacap harus mengakui keunggulan Tim Gobag Sodor Disporapar Cilacap.

Pada hari yang sama juga juga berlangsung lomba bakiak dimana BKPPD Cilacap menurunkan 2 tim putri. Perjuangan berat tim bakiak putri BKPPD Cilacap harus sampai pada babak seperempat final. Kepala BKPPD Kabupaten Cilacap memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada kontingen BKPPD Cilacap atas perjuangannya yang luar biasa.
"Kemenangan tentu menjadi harapan kita semua namun bukan yang utama, yang terpenting sudah ambil bagian dan berpartisipasi." tegas Kepala BKPPD Cilacap.
 
Hal senada juga disampaikan Bupati Cilacap pada saat membuka kegiatan lomba Hari Jadi ke 164 Cilacap. Bupati sangat berharap berbagai kegiatan lomba olahraga, seni serta lomba-lomba lainnya  yang dilaksanakan bisa berlangsung lebih meriah lagi dibandingkan tahun-tahun yang sebelumnya. Selain itu hendaknya dapat menyentuh langsung dan dapat dirasakan oleh masyarakat dengan mengedepankan aspek pemberdayaan potensi lokal.
Share: