Info
  • NEW NORMAL, PELAYANAN KEPEGAWAIAN DISESUAIKAN PROTOKOL KESEHATAN
  • PRA REKONSILIASI DATA PNS CILACAP 2020 ; AYO UPDATE DATA KEPEGAWAIANMU
  • UNTUK KEEMPAT KALINYA LAPORAN KEUANGAN CILACAP RAIH OPINI WTP
  • TELAH DIBUKA PORTAL PENDAFTARAN SEKOLAH KEDINASAN TAHUN 2020, 8-23 JUNI
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

TIM BULUTANGKIS BKPPD CILACAP RAMAIKAN HARI JADI CILACAP 164

05 Maret 2020  |  14:21  |  DAFIT SETIADI  |  Berita

CILACAP (04/03/2020 ) - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke 164, Bertempat di Gor Wijayakusuma Cilacap, diselenggarakan lomba Bulutangkis anatar OPD, Dinas BUMN dan BUMD. Pertandingan ini diikuti oleh 32 tim yang menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Untuk pertandingan kali ini panitia  membuat regulasi baru bahwa pertandingan untuk satu tim dibuat klasifikasi ganda putra yang terdiri atas  Prestasi, Usia 40 tahun dan usia 50 tahun.

BKPPD Kabupaten Cilacap ini diperkuat oleh Dafit / Aan ( Prestasi ) Habib / Tono ( Usia 40 tahun ) Rudi Sulis / Hartono ( Usia 50 tahun ). Pada babak awal BKPPD Cilacap harus melawan tim Setda B yang merupakan tim unggulan, prediksi penonton BKPPD Cilacap akan kalah pada babak awal.

Namun prediksi penonton ditepis saat Dafit / Aan berhasil mengalahkan pasangan Romi / Laksi dengan pertandingan dramatis 21 - 19 dan 21 - 19 sehingga kedudukan satu sama. Pada babak pertama usia 50, pasangan BKPPD dikalahkan pasangan usia 50 Setda Cilacap. Di babak penentuan usia 40 pasangan Habib / Tono harus berjuang keras melawan pasangan Johan / Slamet. Dengan perjuangan keras akhirnya Tono /  Habib berhasil memenangkan pertandingan.

Babak seperempat final BKPPD Cilacap sudah ditunggu tim unggulan lagi dari RSUD Cilacap yang sudah menang WO. Tim RSUD Cilacap yang diperkuat oleh Iwang/Agus harus berjuang keras melawan BKPPD Cilacap. Pasangan Dafit / Aan lagi-lagi berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 sehingga penentuan kemenangan harus ditentukan oleh usia 40 tahun. Pasangan Habib / Tono akhirnya harus takluk dari pasangan RSUD Cilacap lewat pertandingan Rubber Game. Tim BKPPD sudah memberikan yang terbaik namun masih belum bisa memberikan hasil maksimal, apresiasi diberikan Kepala BKPPD Cilacap atas perjuangan tim Bulutangkis BKPPD Cilacap.    

Share: