Info
  • NEW NORMAL, PELAYANAN KEPEGAWAIAN DISESUAIKAN PROTOKOL KESEHATAN
  • PRA REKONSILIASI DATA PNS CILACAP 2020 ; AYO UPDATE DATA KEPEGAWAIANMU
  • UNTUK KEEMPAT KALINYA LAPORAN KEUANGAN CILACAP RAIH OPINI WTP
  • TELAH DIBUKA PORTAL PENDAFTARAN SEKOLAH KEDINASAN TAHUN 2020, 8-23 JUNI
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

Buat Tanda Terima TPP

28 Februari 2020  |  10:00  |  NOVIYANTO HADI SUGITO  |  Artikel

Format tanda terima pencairan TPP di Tahun 2020 ini berbeda dengan tahun lalu. Di tahun ini, ada pemisahan per nomor rekening. Sambil menunggu tanda terima output dari aplikasi e-Kinerja, mari kita buat dengan excel dahulu.

Download template pada menu download website BKPPD

Buka filenya, kemudian pilih sheet "ISI MASTER.

 

Isi nama OPDnya

Isi nominalnya sesuai dengan DPPA.

Pastikan di isi sesuai dengan Tabel Jabatan Struktural, Jabatan Fungsional dan Jabatan Pelaksana.

Kemudian pilih sheet "ISI PENGUKURAN", Pilih Bulan dan isi Tanggalnya.

 

Isi nama, nip, golongan, jenis jabatan dan kelas jabatan.

Untuk pengisian hasil pengukuran (capaian kinerja, kehadiran dan hukuman disiplin) berdasarkan persentase indikator pengukuran masing-masing pegawai.

Kemudian pilih sheet "CETAK DISINI", lalu diprint.

Apabila ada pejabat Plt, jangan langsung print tetapi lakukan dulu proses sebagai berikut.

Buka sheet "KALKULATOR Plt".



Isi nominal TPP Definitifnya dan Pltnya sesuai dengan Tabel Level yang disedian. Apabila Plt Level Ke Bawah maka isi tabel Level Ke Bawah, 

apabila Plt Level Setara maka isi tabel Level Setara dan apabila Plt Level Ke Atas maka isi tabel Level Ke Atas.

Kemudian Pilih Level Plt nya, lalu copi isi tabel yang paling bawah.

 

Paste spesial value ke kolom nama pejabat yang mendapatkan tugas sebagai plt pada sheet "CETAK DISINI".
 

lalu baru diprint. Printout siap untuk persyaratan pencairan TPP.

 
Share: