Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • LOMBA - LOMBA DALAM RANGKA HARI JADI CILACAP KE 164
  • LOMBA - LOMBA DALAM RANGKA HARI JADI CILACAP KE 164
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

Cetak Hitung TPP by Excel

28 Februari 2020  |  08:00  |  NOVIYANTO HADI SUGITO  |  Artikel

Berdasarkan Peraturan Bupati Tahun 2020 tentang Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap, penerimaan TPP diberikan kepada PNS dengan mengacu kelas jabatan, capaian kinerja, kehadiran kerja dan hukuman disiplin.

Perbedaan dengan tahun lalu tidak berdasarkan kelas jabatan, tetapi dengan golongan ruang. Persentase capaian kinerja dan kehadiran kerjanyapun berbeda dengan tahun lalu, dahulu 60% 40% sekarang 70% 30%.

Dengan kondisi tersebut, maka perlu ada perubahan pada perhitungan TPP pada aplikasi e-Kinerja sehingga untuk sementara waktu sambil menunggu aplikasi tersebut sudah ready, kita gunakan indikator pengukuran untuk hitung TPP dengan excel.

Download template pada menu download di website BKPPD

Buka template, pilih sheet "ISI DISINI"
 

 
Isi data-data kita, untuk isian huruf yang berwarna hitam itu adalah untuk data statis, untuk isian huruf yang berwarna merah itu adalah yang nantinya setiap bulan akan diubah-ubah.

Nilai Capaian Kinerja adalah nilai hasil dari keluaran aplikasi e-Kinerja.

Untuk pengisian Ketidakhadiran bisa melihat hasil rekapan e-Presensi yang bisa dimintakan ke admin e-Presensi di OPD masing-masing.

Pada hukuman disiplin terdapat 4 pilihan yaitu Tidak dijatuhi huuman disiplin, dijatuhi hukuman disiplin ringan, dijatuhi hukuman disiplin sedang dan dijatuhi hukuman disiplin berat. Silahkan dipilih.

Setelah itu menuju ke sheet "CETAK DISINI", lalu langsung print saja.

 

 
Printout Indikator Pengukuran sudah siap untuk dikumpulkan ke bendahara.



.
Share: