Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

PENDAMPINGAN PENGISIAN LHKPN KABUPATEN CILACAP 2020

28 Januari 2020  |  15:06  |  DAFIT SETIADI  |  Berita

CILACAP ( 28/01/2020 ) Bertempat di Aula BKPPD Cilacap diselenggarakan pendampingan pengisian LHKPN melalui Aplikasi e  LHKPN bagi pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap. Pelaksanaaan pendampingan pengisian LHKPN diperkirakan sekitar 600 orang yang di bagi menjadi empat angkatan.

Dalam laporannya Kepala Bdidang Pembinaan dan Kinerja ASN menyampaiakn bahwa narasumber dalam pedampingan ini adalah ANNAS WAHYU PURWANTO,S.Kom,M.T dari Disporpar Kabupaten Cilacap.Sementara itu Sekretaris BKPPD Kabupaten cilacap dalam sambutannya menyambut dengan baik kegiatan ini. Sekretaris BKPPD berharap agar peserta  memanfaatkan kegiatan ini agar dapat menyeleseaikan pengisian LHKPN ini dengan baik sebagai mana sesuai edaran KPK agar setiap penyelenggara wajib melaporkan harta kekayaannya dalam rangka Indonesia terbebas dari Korupsi.

Bupati juga menegaskan melalui Surat Edaran Bupati bahwa setiap pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap wajib melaporkan harta kekayannya sesuai Intruksi Gubernur Jawa Tengah.``Kebijakan tersebut diambil dalam rangka meningkatkan integritas penyelenggara negara, mengingat bahwa penyelenggara negara menjadi contoh bagi ASN lainnya.`` Ujar Sekretaris BKPPD.

``Laporan harta kekayaan negara bagi pejabat struktural harus selesai sesuai dan dilaksanakan secara rutin terpantau KPK, agar tidak terkena hukuman disiplin.``pungkas Sekretaris BKPPD

Share: