Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

3 ASN BKPPD CILACAP DUDUKI JABATAN BARU

06 Januari 2020  |  10:05  |  DAFIT SETIADI  |  Berita

CILACAP (06/01/2020) Sesua idengan keputusan Bupati Cilacap Nomor 821.2/001/2020 sampai dengan Nomor 821.2/004/2019 bahwa pada tanggal 2 Januari 2020 sekitar 82 ASN dilantik untuk menduduki jabatan baru. Dari 82 ASn yang terlantik 3 diantaranya adalah ASN BKPPD Kabupaten Cilacap.
ASN BKPPD Cilacap yang menduduki jabatan baru yaitu  :
  1. WASIS NURCAHYO,S.STP yang semula Analis Perencanaan Sumber Daya Manusia Aparatur pada BKPPD Cilacap menduduki jabatan baru sebagai Kasi Trantibum pada kecamatan Majenang.
  2. GATOT FIRMANSYAH,S.KoM yang semula Penyusun Program Anggaran dan Pelaporan menduduki jabatan baru sebagai Kasubag Perencanaan pada BKPPD Kabupaten Cilacap.
  3. RATNA HARMININGSIH, SH yang semula kasubag Perencanaan pada BKPPD Cilacap menduduki jabatan baru sebagai  Kabid Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap.
Ucapan selamat berdatangan dari rekan – rekan ASN BKPPD Cilacap, tidak terkecuali Kepala BKPPD Cilacap yang menyampaikan selamat secara langsung dan berpesan kepada terlantik bahwa jabatan adalah amanah, cintai pekerjaanmu sekarang agar bisa lebih baik lagi.

Share: