Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

BANJIR UCAPAN ULTAH KE-55, KEPALA BKPPD : TERIMA KASIH ATAS DOA

08 Januari 2020  |  10:12  |  FATHAN ADY CHANDRA, S.STP., M.M.  |  Berita

Cilacap - Januari menjadi bulan spesial bagi pria yang diangkat pertama kali sebagai CPNS tahun 1989 di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Warsono, SH, M.Hum. Betapa tidak, karena tepatnya hari Rabu tanggal 8 Januari 2020 Warsono yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cilacap menginjak usianya ke 55 tahun.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di BKPPD Cilacap ini. Ucapan serta doa diberikan dari kalangan dekat beliau, mulai dari keluarga, pejabat, sahabat hingga karyawan/karyawatinya sebagai bentuk rasa simpati.


Selain ucapan langsung maupun via WhatsApp, tampak terlihat Karyawan BKPPD membuat surprise dengan menggelar syukuran pemotongan tumpeng di Aula BKPPD.
 

Berikut ucapan selamat, harapan serta doa dari berbagai Karyawan yang ditujukan kepada Kepala BKPPD Cilacap via Grup WhatsApp.

“Sugeng Milad Bapak Warsono,SH,M.Hum (Kepala BKPPD Cilacap), Barokallah fii umrik.. Dengan iringan doa semoga mendapat karunia umur panjang yg manfaat dan barokah, sehat serta sukses selalu... Aamiin yaa robb..,” tulis Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi.

“Barokallah fii umrik bapak Warsono,,,,Sugeng Milad,,,,semoga mendapat karunia umur panjang yg manfaat dan barokah, sehat, sukses dan selalu dlm lindungan Allah Swt... Aamiin yaa robbal'alamiin..,” tulis Tri, Ugi dan Ari Kurniawan Karyawan BKPPD. 

“Selamat Ulang Tahun Bapak Warsono Semoga Panjang Umur murah Rejeki Sehat sejahtera Sucses dalam Karir dan Bahagia selalu Bersama Kluarga Aamiin....,” tulis Sekretaris BKPPD. 

“Slmt ulth Bp ,,smg pjng umur,sehat sll sukses dlm bekerja,,,amin..,” tulis Ngadino Driver Kepala BKPPD.

“Selamat Ulang Tahun Bpk. Kaban Semoga sehat sejahtera dan sukses selalu...” Tulis Dyah Kasubbid Pengembangan Karier.

“Barakallahu fii umrik bapak ,aamiin....” tulis Hesti Astria Dewi.

“Slmt ulang tahun Bpk Warsono,SH,M.Hum... semoga panjang umur... murah rejeki...sukses karier dan keluarga... Aamiin...,” tulis  Khamidun Kabid Pembinaan dan Kinerja Aparatur Sipil Negara.

“Selamat Ulang Tahun Bpk. Kaban Semoga sehat sejahtera dan sukses selalu...,” tulis Irpan Kasubbid Data & Informasi.

Atas doa dan ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan kepada dirinya, Kepala BKPPD Cilacap, Warsono, SH, M.Hum, begitu mengapresiasi semua ucapan selamat yang bertemu langsung maupun melalui WhatsApp. 

Share: