Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

PELANTIKAN PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKAB CILACAP TAHUN 2020

03 Januari 2020  |  09:20  |  DAFIT SETIADI  |  Berita

CILACAP – (02/01/2020) Bertempat di Pendopo Wijayakusuma Kabupaten Cilacap sebanyak 82 ASN diambil sumpahnya dan dilantik oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji. Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, Ketua TP PKK Tetty Rohatiningsih, Sekretaris Daerah (Sekda) Farid Ma’ruf, jajaran Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati dan pejabat dilingkungan Pemkab Cilacap.

Pejabat yang dilantik merupakan Pejabat yang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala SMP Negeri. Sebelum dilantik, diawali dengan pengambilan Sumpah Jabatan secara langsung oleh Bupati Cilacap sesuai agama dan kepercayaannya masing – masing.

Dalam sambutannya, Bupati menghimbau agar pejabat terlantik untuk senantiasa mencintai pekerjaannya dan dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi.
“Jadi pertanyaan saya apakah menatap tahun 2020 ini kan biasa – biasa saja seperti  tahun lalu? atau bekerja dengan luarbiasa? Ini adalah suatu tantangan,” kata Bupati.

Bupati juga menanyakan kepada pejabat terlantik apakah yang saudara rencanakan pada tahun 2020 ini?
"Kita harus penuh perencanaan karena globalisasi kini semakin dan harus kita lalui," ujar Bupati.

"Setiap ASN harus bisa mencintai pekerjannya harus berpikir cepat bagaimana bekerja dengan keras dan sukses. Jika mengalami hambatan segera kordinasikan dengan pimpinan yang lebih tinggi," pungkas Bupati.

SK Baca selengkapnya disini

Share: