Info
  • Selamat Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

APEL PERDANA TAHUN 2020, BKPPD DIPERCAYAKAN SELAKU PETUGAS APEL

02 Januari 2020  |  13:00  |  FATHAN ADY CHANDRA, S.STP., M.M.  |  Berita

Cilacap - Jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap mengikuti apel pagi perdana di awal tahun 2020 pada Kamis (2/1/2020) mulai Pukul 07.30 WIB di Halaman Pendopo Kabupaten Cilacap.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji bertindak langsung sebagai Pembina Apel dan Pejabat Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Cilacap sebagai Petugas Apel dengan Perwira Apel Kepala BKPPD Warsono, SH, M.Hum, Pemimpin Apel Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Fathan Ady Chandra, SSTP,MM serta Pembaca Panca Prasetya KORPRI Assessor Subbid Pengembangan Kompetensi Whinda Dwi Saputri, S.Psi.



 
Dalam amanatnya, Bupati menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN atas kerja keras selama tahun 2019. Mengawali tahun 2020, Bupati ingin menguatkan manajemen kekeluargaan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Cilacap.
“Banyak penghargaan untuk Kabupaten Cilacap yang kita cintai. Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu sekalian yang telah ikut serta membangun Kabupaten Cilacap”, kata Bupati.

Meski  telah banyak pencapaian yang telah diraih, Bupati mengingatkan banyak pula persoalan yang masih harus diselesaikan. Untuk itulah perlu adanya refleksi dan kilas balik, untuk mengevaluasi kembali program kerja demi penyempurnaan lebih lanjut.
 
“Inilah pentingnya manajemen keluarga. Di dalam keluarga terkadang ada benturan, dan berbagai dinamikanya. Meski demikian saya minta saudara saudara, ada atau tidak ada saya pemerintahan tetap berjalan dengan baik”, tegas Bupati.

Di akhir amanatnya, Bupati mengajak segenap ASN di jajaran Pemkab Cilacap untuk memperkuat soliditas, sinergi dan terus berinovasi, serta bekerja bersungguh-sungguh.
“Apakah saudara-saudara mau bekerja dengan Man Jadda Wajadda dengan sungguh-sungguh, itu tergantung saudara. Saya selaku orang tua akan mencatat, mengawasi, dan mengevaluasi, serta menasihati”, pungkasnya
 
Turut hadir dalam Apel Bersama, Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman, Sekretaris Daerah Farid Ma’ruf, Asisten Sekda, Kepala OPD, serta Para Pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Cilacap
 
Setelah apel, Bupati Cilacap Beserta istri dan Para Pejabat lakukan salam-salaman. Harapannya, ini dapat menjadikan suntikan semangat bagi pegawai untuk bekerja dengan optimal di awal tahun 2020.
Share: