Info
  • Selamat Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

MANFAATKAN CUTI, PRAJA IPDN SILATURAHMI KE BKPPD CILACAP

31 Desember 2019  |  00:00  |  FATHAN ADY CHANDRA, S.STP., M.M.  |  Berita

CILACAP – Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cilacap Warsono, SH, M.Hum yang diwakili Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Fathan Ady Chandra, SSTP, MM menerima silaturahim sembilan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal pendaftaran Cilacap di Ruang Kerja BKPPD Cilacap, Senin (30/12/2019).

Fathan yang juga Senior STPDN angkatan XI (2013) menyampaikan harapan kepada yuniornya para praja IPDN untuk selalu meningkatkan kerespekan, kekompakan, kedisiplinan dan loyalitas baik di Lembaga Pendidikan maupun di Daerah. Dimana bumi dipijak disitu langit kita junjung. Kelak jika lulus dan akan ditempatkan di daerah, harus dapat menunjukkan profesionalisme sebagai praja IPDN.

“Silahkan untuk digali sebanyak-banyaknya ilmu atau pengalaman dari Para Pemimpin, Pejabat, Senior dan Semuanya yang ada dilingkungan OPD untuk menambah motivasi dan semangat para praja IPDN untuk berkarya dan mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan Negara,” ujar Fathan.

“Tantangan pembangunan kedepan tentunya tidaklah semakin ringan. Berbagai hambatan dan kendala datang silih berganti, seiring dengan dinamika masyarakat dan teknologi yang semakin cepat. Untuk itu kita harus terus berusaha mengatasi berbagai permasalahan dengan mengerahkan segala daya dan upaya yang kita miliki,” tutup Fathan.

Praja IPDN tersebut, berasal dari Kecamatan Cilacap Selatan, Kesugihan, Kroya, Sampang, Majenang, Cimanggu dan Karangpucung dengan berbagai tingkatan, mulai Nindya Praja (Tingkat III), Madya Praja (Tingkat II) dan Muda Praja (Tingkat I). Mereka mengisi cuti Natal dan Tahun Baru yang diberikan oleh Lembaga IPDN mulai 21 Desember 2019 sampai dengan 5 Januari 2020 dengan bersilaturahim kepada Bupati, Wakil Bupati hingga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk BKPPD.


Share: