Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

Kunjungan Kerja BKPP Kota Magelang

15 November 2019  |  18:00  |  NOVIYANTO HADI SUGITO  |  Berita

CILACAP -  Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Cilacap, Suranto, B.Sc., S.IP., M.M. menerima kunjungan kerja Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Magelang. Rombongan yang dipimpin Kepala Sub Bidang Data dan Informasi BKPP Kota Magelang ini, Sumariyo, S.Kom., M.Si. mengikutsertakan 1 Analis Kepegawaian, Deni Rona dan 3 Pranata Komputer, Federik Hestu, Muhlisi dan Riska Wahyu. (Rabu, 13/11/2019).

Dalam kunjungannya, BKPP Kota Magelang ingin saling bertukar menukar infomasi mengenai pengembangan aplikasi kepegawaian. Hal ini dilakukan agar pelayanan kepegawaian di BKPP Kota Magelang dan BKPPD Kabupaten Cilacap semakin baik dan cepat.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPPD Kabupaten Cilacap, Fathan Ady Chandra, S.STP., M.Si. menyambut baik kedatangan rombongan karena selain silaturahmi tetap terjaga, BKPPD Kabupaten Cilacap juga ingin menggali informasi yang ada di BKPP Kota Magelang.

Dalam paparannya, Kepala Subbid Data dan Informasi BKPPD Kabupaten Cilacap, Irpan Setiawan, S.Kom. mengatakan bahwa aplikasi yang dikembangkan BKPPD Kabupaten Cilacap di tahun 2019 ada 6 yaitu aplikasi e-Kinerja, e-File User Sharing, e-Presensi, Presensi Android, e-Peta Jabatan dan Sistem Informasi Paska Diklat.

Serupa tetapi tak sama dengan BKPPD Kabupaten Cilacap, menurut Kasubbid Data dan Informasi BKPP Kota Magelang, Sumariyo, S.Kom., M.Si. aplikasi simpeg yang ada BKPP Kota Magelang menjadi 1 dengan e-File. Sehingga bila memanggil namanya akan langsung tampil dokumen tanpa harus membuka aplikasi lain.


.

 
Share: