Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

PENGUKURAN INDEKS PROFESIONALITAS ASN DI LINGKUNGAN PEMKAB CILACAP

08 November 2019  |  14:20  |  DAFIT SETIADI  |  Berita

CILACAP ( 07/11/2019 ) Bertempat di Aula BKPPD Cilacap di selenggarakan Sosialisasi dan Pelaksanaan Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap. Acara yang dihadiri oleh Kepala BKPPD dan jajaran pejabat struktural BKPPD Cilacap ini diikuti oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian dari masing-masing OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Dalam laporannya Kepala Bidang Diklat BKPPD Cilacap menyampaikan bahwa maksud diselenggarakannya pengukuran indeks profesionalitas ASN adalah membangun persamaan persepsi dan tata cara mengukur indeks profesionalitas ASN.

``Akan ada Indeks Pengukuran ASN untuk perangkat daerah jadi sehinga dapat diketahui berapa indeks keprofesionalan ASN nya.`` Ujar Kabid Diklat.
Adapun narasumber Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN yaitu ibu Harianah, S.IP., MM. selaku Kasubid Jabatan ASN Bidang Perekonomian dari BKN Jakarta yang akan menyampaikan materi tata cara mengisi indeks prosfesionalitas ASN.

Kepala BKPPD dalam sambutannya menegaskan bahwa tantangan ASN semakin berat terutama ASN angkatan lama, maka dari itu kepala BKPPD ingin mengeksplore kemampuan ASN.
``Kemantangan, kecerdasan, pengalaman kita aktualisasikan untuk bisa menyikapi tantangan tugas yang semakin berat.`` tegas Kepala BKPPD

Share: