Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

DESK HASIL ENTRY DATA KEBUTUHAN PEGAWAI APLIKASI e PETA JABATAN.

07 November 2019  |  13:12  |  DAFIT SETIADI  |  Berita

CILACAP (06/11/2019) Bertempat di Aula BKPPD Kabupaten Cilacap, diselenggarakan Desk Hasil Entry data Kebutuhan Pegawai Aplikasi e Peta Jabatan. Acara ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut hasil Bimtek e Simpeg tahun 2019 di Hotel Daffam (9-26 September 2019).

Acara diikuti oleh semua pengelola kepegawaian di OPD, Puskesmas dan SMP Negeri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap. Menurut Kabid Mutasi dan Pengembangan Karir bahwa aplikasi termasuk peta Jabatan merupakan pengintegrasian dari seluruh OPD. Segala jenis pelayanan kepegawaian di masing- masing OPD akan berbasis aplikasi untuk memudahkan jenis pelayanan.

"Peta Jabatan dikembangkan untuk mengetahui ketersediaan jabatan dan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap". Ujar Kabid Mutasi
Selain itu Peta Jabatan juga digunakan untuk membantu Bupati dalam mengelola managemen kepegawaian, seperti kenaikan pangkat,mutasi PNS dan segala hal yang berkaitan dengan kepegawaian.

Kabid Mutasi dan Pengembangan Karir menghimbau agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Melalui ePeta Jabatan ini dapat memudahkan  pengelolaan manajemen kepegawaian di masing-masing OPD.

Pengembangan Simpeg di Pemerintah Kabupaten Cilacap menjadi barometer dan percontohan kabupaten- kabupaten lain. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kabupaten yang melakukan study banding ke Kabupaten cilacap.
Share: