Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

BKPPD KABUPATEN CILACAP MENYELENGGARAKAN UJIAN DINAS DAN UKPPI TAHAP 2 TAHUN 2019

23 September 2019  |  08:30  |  ARI KURNIAWAN  |  Berita

Cilacap (18-09-2019)  –  Pemerintah Kabupaten Cilacap bekerja sama dengan  Kantor Regional I BKN Yogyakarta menyelenggarakan Ujian Dinas (Udin) dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijasah (UKPPI) Tahap 2 Tahun 2019 Bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap
 
Rabu, 18 September 2019 Pukul 13.00 WIB s.d 15.00 WIB Bertempat di Aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Sebanyak 28 (dua puluh delapan)  PNS mengikuti Pembekalan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijasah.
 
Dalam Sambutannya Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Ibu Endah Widiyarti K, S.Sos., M.Si yang didampingi Bpk. Samir Gunawan, SH selaku Ketua Tim dari BKN Kanreg I Yogyakarta, menyampaikan bahwa Soal disusun dan dibuat oleh Tim dari BKN Kanreg I Yogyakarta,  Bagi Peserta yang lulus dan memperoleh Sertifikat dapat mengajukan Kenaikan pangkat untuk periode April 2020. Pada kesempatan ini diikuti oleh 28 (dua puluh delapan)  PNS yang terdiri dari :
 
3 Peserta UKPPI Tingkat I
8 Peserta UKPPI Tingkat III
13 Peseta Ujian Dinas Tingkat I
4 Peserta Ujian Dinas Tingkat II
 
Sebanyak 4  (empat) orang peserta Peserta Ujian Dinas Tingkat II dan 8 (delapan) peserta UKPPI Tingkat III melaksanakan Ujian Makalah dengan tema “ Tugas Pokok Fungsi (TUPOKSI)  dikaitkan dengan Undang Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) “di Ruang Laktasi dan ruang Rapat BKPPD Kabupaten Cilacap.

Pada hari kamis, 20 September 2019  dimulai pukul 08.00 s.d pkl. 11.30 WIB, dilanjutkan dengan Ujian Tertulis yang bertempat di Aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan  Daerah. Soal dalam bentuk multiple choice yang dikerjakan pada Lembar Jawaban Komputer ( LJK ). Jumlah soal tergantung jenis ujian yang diikuti. Hasil LJK akan dibawa ke Kantor BKN Kanreg I Yogyakarta untuk dikoreksi.
 
Share: