Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

KENAIKAN PANGKAT MERUPAKAN PENGHARGAAN DARI PEMERINTAH ATAS KINERJA DAN PENGABDIAN PNS

18 September 2019  |  13:20  |  DAFIT SETIADI  |  Berita

CILACAP ( 18/09/2019) Bertempat di halaman pendopo Sekretariat Daerah Kabupaten Cilacap, Pemerintah Kabupaten Cilacap melalui BKPPD Kabupaten Cilacap secara simbolis menyerahkan SK Kenaikan Pangkat bagi PNS periode Oktober 2019.

Kepala BKPPD Cilacap dalam laporannya menyampaikan bahwa usulan kenaikan pangkat PNS Kabupaten Cilacap periode april 2019 sebanyak 699 orang yang terdiri dari  golongan I sampai dengan golongan IV.

"Realisasi usulan kenaikan pangkat per oktober sebanyak 390 orang sisanya masih dalam proses di BKN baik regional maupun pusat." Ujar Kepala BKPPD Cilacap.

"Kami juga akan mengupayakan SK Kenaikan pangkat bisa diterimakan tepat pada waktunya maka dari itu OPD terkait lebih ditingatkan lagi kelengkapannya untuk memperlancar kenaikan pangkat." tegas Kepala BKPPD

Sementara itu Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji secara simbolis menyerahkan SK Kenaikan pangkat kepada perwakilan penerima SK.

Bupati juga menghimbau agar penghargaan yang diberikan pemerintah dengan kenaikan pangkat dapat memotivasi ASN dalam mensukseskan program bangga Mbangun Desa dengan memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Saat pembagian SK Kenaikan Pangkat di Gedung Sumekar Kabid Mutasi dan Pengembangan Karir menghimbau agar SK kenaikan pangkat yang telah di terimakan untuk segera di upload melalui e file guna kepentingan Simpeg.

Share: