Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • LOMBA - LOMBA DALAM RANGKA HARI JADI CILACAP KE 164
  • LOMBA - LOMBA DALAM RANGKA HARI JADI CILACAP KE 164
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

Pasukan BKPPD Ikuti Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke 74

18 Agustus 2019  |  04:45  |  NOVIYANTO HADI SUGITO  |  Berita

CILACAP - Pasukan Upacara BKPPD Kabupaten Cilacap mengikuti upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 yang digelar di lapangan Alun-alun Kabupaten Cilacap (Sabtu/17/8/2019).

Upacara dimulai pada pukul 16.30 WIB, yang diawali dengan penampilan Display Marching Band Bahana Kulina Khodijah dari MTs VIP Queen Al Khadijah dan penampilan Marching Band dari SMK Negeri 2 Cilacap. Selain itu penampilan regu koor dari SMK Yos Sudarso menyanyikan Lagu Hari Merdeka dan Sarinade serta pembacaan Ikrar Pelajar Indonesia.

 

Upacara penurunan bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini dipimpin Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S.Sos. dengan Perwira Upacara Kapten Laut Yana Handayana dan bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Laut Imam Makfud. Acara ini dihadiri oleh para pejabat Dinas Instansi dari unsur sipil, Militer dan Kepolisian di Kabupaten Cilacap, para Veteran serta segenap tamu undangan.
 

”Dengan penuh rasa bangga mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras Panitia dan seluruh Peserta upacara sehingga pelaksanaan upacara dari pagi hingga sore hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Semoga Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa melimpahkan rahmat, hidayah dan karunianya kepada kita sekalian dan bangsa Indonesia”, Ucap Danlanal diakhir upacara.


.
Share: