Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

10.000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Bareng Ramane

02 Agustus 2019  |  10:05  |  NOVIYANTO HADI SUGITO  |  Berita

CILACAP - "Gerak jalan sehat bareng ramane memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 diikuti oleh 10.000 peserta siap..!! ",  Kepala BPPKAD Kabupaten Cilacap selaku Ketua Seksi Lomba Panitia HUT Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2019, Drs. Subiharto, M.Si. dalam laporannya.
 
 
Acara diikuti oleh Bupati Cilacap beserta istri, Anggota Forkopimda beserta istri, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap, karyawan/karyawati Perangkat Daerah, BUMN, BUMD, Swasta dan para pelajar. 
 
"Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, jalan sehat bareng ramane dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 secara resmi saya nyatakan dilepas", ucap Bupati Cilacap saat melepas peserta jalan sehat. 
 
Start dari Lapangan Eks Batalion - Jl. S.Parman - Jl. Suprapto - Jl. DI. Panjaitan - Jl. Jenderal Sudirman - Finish di Lapangan Eks Batalion.
 
Terlihat begitu antusias para peserta. Ini ditandai dengan jalan sambil bercanda ria dan berselfi ria. Salah satu peserta jalan sehat dari BKPPD Kabupaten Cilacap, Irpan Setiawan, S.Kom mengatakan jalan sehat ini bagus karena membuat badan sehat dan yang terpenting bisa mengecilkan perut.  
Share: