Info
  • Selamat Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

Sekda Lakukan Sidak Kehadiran Pegawai Paska Libur Lebaran

13 Juni 2019  |  10:50  |  NOVIYANTO HADI SUGITO  |  Berita

CILACAP - Paska libur lebaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Drs. Farid Ma'ruf, S.T., M.M. melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) terhadap pegawai di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, BPR BKK Cilacap dan Kecamatan Cilacap Utara, Senin (10/6/2019).

Sidak ini dibagi menjadi empat tim yakni tim satu yang dipimpin Sekretaris Daerah, tim dua dipimpin oleh Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPPD Kabupaten Cilacap, Rahmat Husodo, S.Sos., tim tiga dipimpin oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Kinerja ASN BKPPD Kabupaten Cilacap, Khamidun, S.H. dan tim empat dipimpin oleh Sekretaris BKPPD Kabupaten Cilacap, Suranto, B.Sc, S.IP., M.M.

Sidak yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah dilakukan ke wilayah Kota, yaitu di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, BPR BKK Cilacap dan Kantor Kecamatan Cilacap Utara.

Dalam sidak ini Sekretaris Daerah mengecek kehadiran pegawai dan memasuki ruangan sambil berbincang-bincang dengan pegawai. Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terdapat 3 pegawai yang tidak hadir. 1 pegawai sakit, 1 pegawai cuti sakit dan 1 pegawai cuti melahirkan. Untuk BPR BKK Cilacap dan Kantor Kecamatan Cilacap Utara semua pegawai hadir.

 

Di sela-sela sidak di Kecamatan Cilacap Utara, Sekretaris Daerah dan para Assisten Sekda menuju ruang pelayanan dan berdialog dengan masyarakat yang sedang mengurus administrasi terkait kependudukan. Sekda meminta kepada petugas pelayanan kecamatan untuk melakukan pelayanan dengan cepat, segala trouble teknis mengenai jaringan internet harus dapat diselesaikan segera.

Sekretaris Daerah dalam sidak didampingi oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah, Drs. Dian Setyabudi, M.M., Asisten Ekonomi Dan Pembangunan Sekretaris Daerah, Drs. Wasi Ariyadi, M.M., Asisten Administrasi Sekretaris Daerah, Drs. Indro Cahyono, M.M., Inspektur Kabupaten Cilacap, Drs. Imam Yudianto, M.M., Kepala BKPPD Kabupaten Cilacap, Warsono, S.H., M.Hum., Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Cilacap, Drs. Sadmoko Danardono, M.Si., Kepala Satpol PP Kabupaten Cilacap, Drs. Yuliaman Sutrisno, M.Si. dan Kepala Bidang Diklat BKPPD Kabupaten Cilacap, Endah Widiyarti K, S.Sos., M.Si.

Share: