Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

ASN CILACAP TIDAK BOLEH BOLOS PASCA CUTI LEBARAN.

10 Juni 2019  |  14:17  |  DAFIT SETIADI  |  Berita

CILACAP (Senin (10/6) – Pemerintah Kabupaten Cilacap mengadakan Apel Bersama  di halaman pendopo Wijayakusuma. Apel ini sekaligus menandai hari pertama masuk kerja setelah cuti Idul Fitri 1440 H. Bertindak selaku Pembina Apel adalah Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dan sebagai pemimpin apel Drs.Hari Winarno,M.Si Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupetan Cilacap.

Apel ini diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMD serta hadir pejabat daerah . Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi diantara ASN di lingkungan Pemkab Cilacap sekaligus untuk melihat sejauhmana tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca cuti hari raya.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa Idul Fitri adalah moment untuk saling memaafkan, toleransi sehingga segala kesalahan  yang telah diperbuat baik sengaja ataupun tidak sengaja agar dimaafkan agar bisa menata kembali kinerja ke depan dengan lebih baik lagi.

“Marilah kita jaga semangat silaturrahim itu untuk menguatkan sinergitas, komunikasi dan koordinasi serta membangun harmoni di antara kita, baik dalam pelaksanaan tugas-tugas kedinasan, maupun dalam kehidupan sehari-hari,” kata Bupati.
 
“Kedisiplinan seperti ini, saya minta untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi dimasa-masa mendatang. Sedangkan kepada mereka yang tidak memenuhi kewajiban masuk kerja tepat waktu pada hari ini karena tidak disiplin, saya minta kepada setiap Pimpinan OPD di lingkungan kerja masing-masing  untuk mengambil tindakan tegas, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” jelas Bupati.

Pemkab Cilacap melalui BKPPD Cilacap juga telah membentuk tim untuk melihat secara langsung dan memastikan kondisi di masing-masing OPD di daerah terksit absen pasca cuti lebaran. Tim tersebut telah turun dan diharapkan hasilnya besok sudah dapat dilaporkan kepada Bupati.
Share: