Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

BKPPD Kabupaten Cilacap Jual Baju Seribu Rupiah

22 Mei 2019  |  16:00  |  NOVIYANTO HADI SUGITO  |  Berita

CILACAP - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Cilacap ikuti Pasar Murah Tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2019 yang diadakan di Lapangan Gelora Jaya Jalan Rawa Bendungan, Selasa (21/5/2019).
 
 
Stand BKPPD menjual beberapa macam barang, seperti sembako dan baju pantas pakai. Antusias masyarakat luar biasa karena harga yang dijual super fantastis, lebih murah kurang lebih sampai 50% dari harga pasaran. Salah satu karyawati BKPPD yang menjaga stand BKPPD, Ratih Anggara Puri, S.Sos. mengatakan untuk harga beras dijual seharga 3 kg Rp. 15.000,-, gula pasir 1 kg Rp. 6.000,-, minyak goreng 900 ml Rp. 5.000,- dan harga baju layak pakai mulai dari Rp. 1.000,- sampai paling mahal Rp. 10.000,- per pcs.
 
Kepala Subbag Umum dan Kepegawaian BKPPD, Rudi Sulistiyanto mengatakan bahwa ada batas pembelian, maksimal 2 untuk setiap barangnya karena untuk menghindari pengepul sehingga diharapkan dapat  tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.
 
Selanjutnya beliau juga mengatakan tujuan diadakan pasar murah ini adalah untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.



.
Share: