Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

ASN DI LINGKUNGAN PEMKAB CILACAP HARUS TERUKUR KOMPETENSINYA

28 Maret 2019  |  11:15  |  DAFIT SETIADI  |  Berita

CILACAP - Bertempat di Aula BKPPD Kabupaten Cilacap Jalan MT. HARYONO NO 73 Cilacap Bupati Cilacap yang dalam hal ini diwakili oleh Suranto,B.Sc,S.IP,MM selaku Sekretaris BKPPD Kabupaten Cilacap membuka acara Sosialisasi Kegiatan Pengukuran Kompetensi ASN  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap.(Rabu, 27 / 3 / 2019)

Acara diikuti oleh sekitar 40 pejabat esselon III dengan narasumber Tim Biro Layanan Psikologi Universitas Muhammadiyah Purwokerto Slamet Rosyadi,S.Psi., M.Si.

Endah Widiyarti.K,Sos, Msi selaku kabid Diklat BKPPD Kabupaten Cilacap dalam laporannya  menyampaikan bahwa maksud diselenggarakannya kegiatan ini adalah  mempersiapkan pelaksanaan pengukuran kompetensi ASN untuk pengisian jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Bupati Cilacap dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris BKPPD menyambut baik kegiatan Pengukuran Kompetensi ASN ini berjalan dan dapat sesuai dengan apa yang di harapkan. Bupati juga meminta kepada para peserta agar mengikuti kegiatan dengan sungguh – sungguh sehingga peserta paham materi yang disampaikan. Apabila nantinya dibutuhkan permintaan  data dan personil sesuai dengan ketentuan untuk segera dicukup

 

Tatto Juga menyampaikan bahwa pergeseran paradigma penyelenggara Pemerintahan Kabupaten Cilacap perlu disikapi dan diimbangi dengan ASN yang memiliki kompetensi yang memadai dan sesuai dengan tuntutan tugas.
Share: