Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMKAB CILACAP

22 Oktober 2018  |  18:00  |  Ardhi Aji Prehantoro  |  Pengumuman

 
Berdasarkan hasil verifikasi terhadap dokumen peserta yang diunggah dalam aplikasi SSCN BKN, maka Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap Tahun 2018 dengan ini menetapkan hal-hal sebagai berikut:
 
  1. Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi
  1. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah Peserta yang Memenuhi Syarat (MS) sesuai ketentuan pada Pengumuman Nomor: 813/6888/38 tanggal 25 September 2018 tentang Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap Tahun 2018 dan Pengumuman Nomor: 813/7101/38 tanggal 2 Oktober 2018 perihal Perubahan Tentang Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap Tahun 2018.
  2. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini.
  3. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diwajibkan untuk mencetak Kartu Peserta Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan memperhatikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Login ke portal SSCN https://sscndaftar.bkn.go.id dengan menggunakan NIK dan password yang telah didaftarkan sebelumnya.
  2. Cek data yang tertera pada preview Kartu Peserta Ujian.
  3. Klik ”Cetak Kartu ujian” pada halaman resume pendaftaran selanjutnya cetak/print.
  4. Simpan Kartu Peserta Ujian dengan baik untuk dibawa saat pelaksanaan SKD.
  1. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi agar melihat jadwal (hari, tanggal, sesi dan waktu)  serta lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada laman https://sscn.bkn.go.id dan https://bkd.cilacapkab.go.id dari tanggal 21 Oktober 2018 sampai dengan 25 Oktober 2018.
  2. Peserta yang namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dan tidak berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Untuk alasan TMS dapat dilihat pada akun SSCN masing-masing.
 
  1. Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)
Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam tahapan Seleksi calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap ditetapkan hal-hal sebagai berikut:
  1. Jadwal dan lokasi seleksi.
Penentuan jadwal dan lokasi SKD akan diumumkan pada tanggal  21 Oktober 2018 sampai dengan 25 Oktober 2018 pada laman https://bkd.cilacapkab.go.id
  1. Syarat mengikuti SKD dengan membawa:
  1. Asli e-KTP/Surat Keterangan perekaman e-KTP;
  2. Asli Kartu Peserta Ujian.
  1. Apabila peserta ujian tidak membawa persyaratan sebagaimana tersebut pada huruf b, peserta tidak dapat mengikuti ujian dan dinyatakan gugur;
  2. Peserta ujian wajib mengenakan pakaian kemeja putih lengan panjang dan bawahan (rok/celana) hitam dan sepatu pantofel hitam (celana jeans dan celana training tidak diperkenankan);
  3. Di dalam ruang tes, peserta ujian dilarang membawa :
  1. Buku-buku dan catatan lainnya;
  2. Kalkulator, telepon genggam (HP), dompet, tas, kamera dalam bentuk apapun, jam tangan, ballpoint, headset, perhiasan dan peralatan dari logam lainnya;
  3. Makanan, minuman dan rokok;
  4. Senjata api/tajam dan sejenisnya.
  5. Mengingat terbatasnya tempat penitipan, diharapkan peserta tidak membawa barang bawaan yang cukup banyak/tas ukuran besar/barang berharga. Panitia tidak bertanggungjawab atas hilangnya barang bawaan peserta ujian.
  6. Apabila peserta ujian tidak hadir sesuai jadwal yang telah ditentukan, peserta tidak dapat mengikuti ujian sesi berikutnya (ujian susulan) dan dinyatakan gugur.
  7. Selama mengikuti ujian, peserta wajib mentaati tata tertib ujian.
 
  1. Lain-lain
  1. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  2. Pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi peserta seleksi yang lulus, berdasarkan hasil SKD yang ditetapkan oleh Panitia Seleksi Nasional dilaksanakan pada tanggal 18 November 2018 sampai dengan  21 November 2018 (tentatif).
 
Download Pengumuman Bupati Cilacap Tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap Tahun 2018  DISINI
Download Formasi khusus & Honorer eks K-2 DISINI
Download Formasi Guru DISINI
Download Formasi Kesehatan DISINI
Download Formasi Tekhnis DISINI
Jadwal Ujian SKD DISINI


KLIK GAMBAR UNTUK CETAK KARTU UJIAN CPNS 2018
DISINI

Share: