Info
  • NEW NORMAL, PELAYANAN KEPEGAWAIAN DISESUAIKAN PROTOKOL KESEHATAN
  • PRA REKONSILIASI DATA PNS CILACAP 2020 ; AYO UPDATE DATA KEPEGAWAIANMU
  • UNTUK KEEMPAT KALINYA LAPORAN KEUANGAN CILACAP RAIH OPINI WTP
  • TELAH DIBUKA PORTAL PENDAFTARAN SEKOLAH KEDINASAN TAHUN 2020, 8-23 JUNI
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

BKD CILACAP IKUT MERIAHKAN KARNAVAL MOBIL HIAS HUT KE 71 KEMERDEKAAN RI

31 Agustus 2016  |  09:36  |  Admin  |  Berita

CILACAP - Ratusan mobil hias menyemarakan karnaval mobil hias yang digelar Pemkab Cilacap, Rabu (24/08) sore. Sebanyak 200 mobil hias dari 156 peserta karnaval menghiasi jalan-jalan protokol di Kabupaten Cilacap.
 
Karnaval mobil hias dalam rangka HUT ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia, dibuka oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Tetty Suwarto Pamuji, dengan mengambil start di jalan Setyabudi Gumilir Cilacap Utara.  
 
Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap, pada kesempatan tersebut ikut serta dalam prosesi iring-iringan karnaval mobil hias dengan menggunakan jeep terbuka. Tiba dipanggung kehormatan, Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK, turun dan bergabung bersama dengan forkompimda Cilacap, para Kepala SKPD dijajaran Pemkab Cilacap dan undangan lain.
 
Salah satu mobil hias dari BKD Kab. Cilacap  mengusung tema Profesionalisme Pegawai Negeri Sipil mampu menyedot  perhatian penonton karnaval yang memadati disepanjang jalan yang dilalui peserta karnaval.
 
Karnaval mobil hias ini juga dijadikan sarana publikasi oleh berbagai BUMN/BUMD, perbankan, rumah sakit, sekolah untuk menampilkan kreatifitasnya dalam menyampaikan pesan yang dibawa.
 
Peserta Karnaval mobil hias menyusuri route jalan jalan protokol di kota Cilacap seperti, Perintis Kemerdekaan, Gatot Subroto , S.Parman,  Suprapto,  DI Panjaitan,  Jenderal Sudirman, Wiratno, LE Martadinata, Ahmad Yani dan finish di Alun-alun Cilacap.
 
Ketua Panitia Karnaval Mobil Hias, Warsono, menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua elemen yang ikut serta dalam karnaval mobil hias tahun ini. Dikatakan, apresiasi dan antusiasme masyarakat maupun peserta karnaval yang cukup tinggi,  terbukti dengan membludakan masyarakat yang menanti para peserta karnaval di sepanjang route yang dilalui.
 
Karnaval mobil hias diikuti dari berbagai kalangan seperti, SKPD dijajaran Pemkab Cilacap, BUMN/BUMD, kalangan pendidikan, perbankan, dan unsur masyarakat umum. (hromly)
Share: