Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • LOMBA - LOMBA DALAM RANGKA HARI JADI CILACAP KE 164
  • LOMBA - LOMBA DALAM RANGKA HARI JADI CILACAP KE 164
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

150 PNS CILACAP TERIMA SK PENGANGKATAN

31 Agustus 2016  |  09:20  |  Admin  |  Berita

HUMAS CILACAP. 150 PNS dijajaran Pemkab Cilacap, menerima Surat Keputusan pengangkatan PNS. Penerimaan SK Pengangkatan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, di pendopo Wijayakusuma Cilacap, Selasa (30/08) pagi.
 
Penerimaan SK pengangkatan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji PNS, yang disaksikan sejumlah pejabat dijajaran Pemkab Cilacap.
 
Menurut Kepala BKD Kabupaten Cilacap, Heru harjanto, 150 PNS yang menerima SK Pengangkatan terdiri dari 53 orang tenaga kependidikan, 57 orang tenaga teknis administrasi dan 40 orang tenaga kesehatan. Mereka merupakan SPNS dari pelamar umum formasi tahun 2014. Dari jumlah tersebut golongan II/c sebanyak 26 orang, golongan III/a sebanyak 115 orang dan golongan III/b sebanyak 9 orang.
 
Kepada para penerima SK, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menyampaikan, bahwa momentum pengambilan sumpah menandai semakin mantapnya keberadaan saudara sebagai PNS.
 
Kemantapan tersebut, lanjut Bupati, akan semakin berkualitas manakala para PNS mau dan mampu menunjukan disiplin, semangat kerja, etos kerja dan semangat pengabdian yang tinggi. Sehingga mampu menghasilkan produktifitas yang tinggi pula.
 
Perubahan status CPNS menjadi PNS, harus diikuti dengan perubahan pola pikir dan perubahan motivasi kerja yang lebih baik. Pupuklah potensi diri agar profesional untuk ikutserta meningkatkan pelayanan birokrasi kepada masyarakat, ujar Bupati. (hromly).
Share: