Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Diklat Pengelolaan Keuangan Desa Angkatan II di ikuti oleh 30 Peserta
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa
  • Usulan dan berkas persyaratan KP 1 Oktober 2017 dari OPD sudah dapat kami terima di BKPPD sd tgl. 7 Juni 2017 untuk PNS Struktural & JFU, dan tgl. 10 Juli 2017 untuk PNS JFT.

FARID MARUF RESMI DITUNJUK SEBAGAI PLT SEKDA CILACAP

15 Agustus 2017  |  08:00  |  IRPAN SETIAWAN, S.Kom.  |  Berita

Cilacap - Bertempat di di ruang Gadri Pendopo Wijayakusuma, Senin 14 Agustus 2017, Bupati Cilacap  Tatto Suwarto Pamuji resmi menunjuk Drs. Farid Maruf, MM, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah/ Bappelitbangda Kabupaten Cilacap, sebagai Pelaksana Tugas/PLT Sekda Cilacap  yang didasarkan pada Surat Keputusan Bupati Cilacap nomor : 821.2/120/2017 tentang Penunjukan Sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap. 
 
Penunjukan Farid Maruf sebagai Plt Sekda Kabupaten Cilacap dilakukan setelah dilantiknya Sekda Drs. Sutarjo,MM menjadi  Widyaiswara Utama di Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah.

Pada kesempatan tersebut Farid Maruf menyampaikan terima kasih kepada Bupati Cilacap yang telah memberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Plt Sekda. Kepercayaan ini sesungguhnya adalah kepercayaan dari Allah SWT oleh karena itu beliau meminta doa restu dari semua pihak, sehingga amanah yang diembannya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam mendukung program-program Bupati, khususnya dalam mensukseskan Bangga Mbangun Desa.
 
Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa tugas pokok dan fungsi Sekda dibantu Kepala SKPD adalah menjadi teknokrat untuk mewujudkan mimpi dan program dari kepala daerah. 
Share: