Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

BENCMARKING DIKLATPIM III PUSDIKLAT KEMENDAGRI KE BKPPD KAB.CILACAP

30 Mei 2017  |  14:00  |  IRPAN SETIAWAN, S.Kom.  |  Berita

Senin, 29 Mei 2017, BKPPD Kabupaten Cilacap menerima kunjungan peserta Benchmarking to Best Practice Diklatpim Tk. III Pusdiklat Kemendagri Regional Yogyakarta. Materi kunjungan fokus kepada Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Terintegrasi yang sudah diimplementasikan di BKPPD Kabupaten Cilacap.

Jumlah peserta Diklatpim III yang melaksanakan kunjungan sebanyak 10 orang yang didampingi oleh 4 orang pendamping.

Acara penerimaan dilaksankan di Aula BKPPD Kab. Cilacap, dihadiri oleh Kepala BKPPD Kab. Cilacap Heroe Harjanto, Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Khamidun, Kabid Diklat Edy Supriyono serta Kasubid Informasi Kepegawaian Sunarto.



Kepala BKPPD Kab. Cilacap dalam paparan materinya menyampaikan Proses Pelayanan Kepegawaian Online Terintegrasi di BKPPD Kab. Cilacap merupakan perwujudan keseriusan Pemerintah Kabupaten Cilacap dalam mewujudkan Good Govenance melalui penerapan e-Government. Penyeleggaraan pemerintahan yang baik (good governance) akan menjamin terciptanya pemerintahan yang transparan, akuntabel, efisien dan efektif. Kemajuan teknologi informasi memberikan peluang untuk dimanfaatkan secara luas termasuk dalam pemerintahan.
Share: