Info
  • Selamat datang di website resmi BKPPD Kabupaten Cilacap
  • Cilacap Kerja Nyata, Sukseskan Bangga Mbangun Desa

Penyerahan SK CPNS Program PTT Kemenkes di Pemkab Cilacap TA 2017

26 Mei 2017  |  07:35  |  NOVIYANTO HADI SUGITO  |  Berita

CILACAP-Pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2017 di halaman Pendopo Sekretariat Daerah Kabupaten Cilacap dilaksanakan apel pagi dilanjutkan penyerahan SK  CPNS dari Program Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan RI di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap Tahun Anggaran 2017 secara simbolis. Bapak Drs. Heroe Harjanto, M.M selaku Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Cilacap memberikan laporan kepada Bupati Cilacap bahwa berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 07 Tahun 2017 tanggal 24 Januari 2017, tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dari Program Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan, Pemerintah Kabupaten Cilacap mendapat alokasi sebanyak 261 orang. Dari sejumlah itu terdapat 1 orang yang mengundurkan diri dan 1 orang meninggal dunia. Sehingga jumlah yang diusulkan untuk mendapatkan Nota Persetujuan NIP CPNS dari Kanreg I BKN Yogyakarta sejumlah 259 orang.



Dalam sambutan Bupati Cilacap, Bapak Tatto Suwarto Pamuji memberikan selamat kepada para CPNS dari Program PTT Kemenkes RI di Lingkungan Kabupaten Cilacap. Beliau mengatakan bahwa pengangkatan CPNS ini merupakan salah satu wujud penghargaan dari Pemerintah atas jasa, pengabdian serta prestasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lingkungan kerjanya masing-masing. Untuk itu sebagai wujud rasa syukur para CPNS diminta untuk terus menunjukkan disiplin, loyalitas, semangat kerja, etos kerja dan semangat pengabdian yang tinggi dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghasilkan produktivitas kerja yang tinggi. Selain itu, diharapkan sebagai aparatur pemerintah dan abdi masyarakat harus meningkatkan kreatifitas kerja dengan makin memperkaya inisiatif, tidak menjadi aparat yang pasif, apalagi sampai melakukan perbuatan menyimpang yang tidak saja dapat menjatuhkan harkat martabat, tetapi juga citra pegawai secara keseluruhan.



Setelah apel pagi bersama selesai, para CPNS diarahkan untuk menuju ke ruang Aula Diklat di Jalan Dr. Sutomo untuk dilakukan pengarahan lebih lanjut oleh Kepala BKPPD kabupaten Cilacap (Bapak Drs.Heroe Harjanto, M.M), Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPPD (Bapak Khamidun, S.H), Kasubbid. Pengadaan dan Pemberhentian BKPPD (Ibu Rina Mediaswati, S.E.,M.PA), Kasubbid Data dan Infomasi BKPPD (Bapak Sunarto, S.Sos) dan Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan (Ibu Poni Herlianie, S.H) dilanjutkan penyerahan SK CPNS kepada semua CPNS program PTT Kemenkes RI Tahun Anggaran 2017.

Share: