!!SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BKD KABUPATEN CILACAP!!
Menu Utama
Berita Terbaru

SELEKSI PEGAWAI BERPRESTASI TINGKAT KABUPATEN CILACAP TAHUN 2016
Selasa, 10 Mei 2016 - 08:00

49 PNS CILACAP IKUTI UJIAN KENAIKAN PANGKAT PENYESUAIAN IJAZAH TAHUN 2016
Kamis, 25 Februari 2016 - 08:00

KEBUTUHAN ASN PERLU PERENCANAAN JELAS
Rabu, 17 Februari 2016 - 08:00

FASILITASI UJIAN KENAIKAN PANGKAT PENYESUAIAN IJAZAH
Selasa, 19 Januari 2016 - 08:00

Pemalsuan Undangan CPNS
Senin, 18 Januari 2016 - 08:00

Index
Artikel Terbaru

Hati-hati HOAX !!!
Selasa, 29 Desember 2015 - 08:00

HIKAYAT MESIN TIK
Senin, 28 Desember 2015 - 08:00

ANTARA KERJA DAN KELUARGA
Minggu, 27 Desember 2015 - 08:00

GURU, PGRI, PERSOALAN,DAN PERJUANGANNYA
Jumat, 25 Desember 2015 - 08:00

ADMINISTRATIVE SAVE CLOUD
Kamis, 24 Desember 2015 - 08:00

Index
Browser
Web Statistik
IP Address:54.224.79.236
Hostname:ec2-54-224-79-236.compute-1.amazonaws.com
Visitor:518588
 
» Halaman Depan » Berita

Kamis, 23 Oktober 2008 - 08:00

415 CPNS Cilacap terima SK Pengangkatan PNS
Sebanyak 415 CPNS Pemkab Cilacap, Senin pagi (20/10) di Pendopo Wijayakusuma Cakti Pemkab setempat, menerima surat Keputusan Pengangkatan CPNS menjadi PNS, sekaligus diambil sumpah/janji sebagai PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap. Penyerahan SK dan pengambilan sumpah janji PNS dilakukan langsung Bupati Cilacap H.Probo Yulastoro,M.Si.

Menurut Bupati Probo Yulastoro, momentum pengambilan sumpah janji PNS menandai semakin mantapnya keberadaan sebagai Pegawai Negeri Sipil. Kemantapan itu akan menjadi lebih berkualitas, bila mau dan mampu menun-jukkan disiplin, semangat kerja, etos kerja dan semangat pengabdian yang tinggi sehingga mampu menghasilkan produktivitas yang tinggi, sebab PNS adalah abdi negara dan abdi masyarakat. Mengingat peran dan kedudukan yang sangat strategis tersebut, maka menuntut terwujudnya citra PNS yang bersih dan berwibawa, serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

Disisi lain, tambah Probo, sebagai aparatur pemerintah dan abdi masyarakat maka ketentuan yang harus penuhi tidak hanya menyangkut disiplin dan loyalitas saja, tetapi masih diperlukan semangat dan kreatifitas kerja dengan makin memperkaya inisiatif, tidak menjadi aparat yang pasif, apalagi cacat mental dengan perbuatan menyimpang yang mengingkari sumpahnya.Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengintruksikan kepada PNS yang baru diambil sumpah/ janji untuk melakukan gerakan menanam pohon, baik di lingkungan rumah sendiri atau di tempat kerjanya." Hal itu sebagai upaya untuk mendukung kelestarian lingkungan, disisi lain nantinya pohon yang ditanam tersebut selain bermanfaat untuk mengurangi polusi juga mempunyai nilai ekonomis sekaligus sebagai pengingat saat tua kelak." Tegas Probo.

 

Kepala Badan Kepegawai Daerah Kabupaten Cilacap, Drs. Sutardjo,MM menjelaskan, sesuai peraturan kepegawaian yang ada bahwa CPNS yang telah menjalani masa percobaan minimal 1 tahun dan maksimal 2 tahun, maka dapat diangkat menjadi PNS. CPNS yang menerima SK Pengangkatan PNS di lingkup pemkab Cilacap hari ini sebanyak 415 orang, jumlah tersebut merupakan CPNS formasi tahun 2006, yang diangkat TMT 1 januari 2007. Dari jumlah 415 PNS tersebut terdiri dari Tenaga Kependidikan 218 orang, Tenaga Kesehatan 40 orang, tenaga strategis lain 118 orang dan tenaga administrasi 39 orang.Dikatakan, ketidak tepatan waktu pemberian formasi PNS dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, sehingga terjadi keterlambatan dalam proses penetapan NIP di Kantor Regional 1 BKN Yogyakarta, yang berdampak pada keterlambatan dalam proses pengangkatan menjadi PNS. ( Rien)

 



Written by arin-humas | Read 4327 times | Back to News

Pencarian

Info Terbaru

DOWNLOAD BLANGKO DRH
klik disini

Agenda
Buku tamu
ENNI FAHRIDA ARIFIYANTI [Mulyadadi RT 03 RW 1 Cipari Cilacap]
Alhamdulillah saya sudah menjadi CPNS dan semoga SK PNS cepat turun. Amiiiiin ..........
cpns k2 [cilacap]
aslmukum.kepada bapak ibu panitia cpns k2, bkd dan semuanya yang kami hormati. terkait adanya pemberkasan cpns k2 kab cilacap.kami sngat berharap seiring ucapn banyak terimakasih yang se besar besarnya kepada bapa ibu semua.untuk mengawal data pemberkasan kami seteliti dan sebaik-baiknya.kami berharap jangan samapai terulang sejarah bahwa cilacap ada CPNS anulir,tercecer atau kesalahan yng tidak kami inginkan.adapun kekurangan data barangkali, kami stanby menunggu utuk segera melengkapi atau memperbaikinya.atas semua kerja dan kinerja serta penjuangn keihlasan bapak ibu semua kami sampaikan beribu terimakasih.semoga alloh swt membalasnya bapak dan ibu dianugrahkan selalu kebahagian hidup baraokah rijqi kesehatan serta rahmat dan rido dari alloh swt dunia ahirat.aamiin.. bihaqi umul kitab all fatikhah...!..
warnoto [Negarajati rt 3 rw 1 cimanggu - cilacap]
Alhamdulilah ya alloh engkau telah memberikan rizki yg datang tidak disangka sangka daan juga terimakasih kepada panitia seleksi cpns tahun 2013 dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Cilacap yg sudah di umumkan dan yg saya ketahui tidak ada biaya sepeserpun dan juga tidak ada nepotisme sedikitpun.....semoga teman2 yg belum lulus tahun ini bisa terjaring semua.. salam sukses....
SUKARMAN [RT01 RW 01 DESA CISURU KEC CIPARI KAB.CILACAP JATENG]
untuk pengumuman cpns k2 hendaknya pemda benar-benar bebas dari KKN (murni berdasarkan hasil tes)
nuni dwiyanti [perum griya permata blok E11 rt/rw 03/03 desa manggungjaya kecamatan rajapolah kabupaten tasikmalaya]
mudah2an CPNS kab cilacap terhindar dari nepotisme, besar harapan saya untuk menjadi PNS di kab cilacap mudah2an saya keterima. amiiiiinnnnnn...
Isi Buku Tamu
Aplikasi

Link

PEMKAB CILACAP

BKD PROV JATENG

BAPPENAS

BKN

PEMPROVJATENG

MENPAN

Galeri Foto