Info
  • NEW NORMAL, PELAYANAN KEPEGAWAIAN DISESUAIKAN PROTOKOL KESEHATAN
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BKPPD KABUPATEN CILACAP
  • 16 PESERTA SELEKSI PEGAWAI BERPRESTASI LANJUT KE TAHAP II
  • PELAKSANAAN UJIAN DINAS DAN UKPPI TAHUN INI DILAKSANAKAN ONLINE DI SMPN 2 CILACAP DENGAN PENGAWASAN KANREG I BKN YOGYAKARTA
  • PRA REKONSILIASI DATA PNS CILACAP 2020 ; AYO UPDATE DATA KEPEGAWAIANMU
  • PELAKSANAAN SKB DIJADWALKAN (TENTATIF) BULAN SEPTEMBER 2020 SAMPAI DENGAN OKTOBER 2020
  • LOKASI PELAKSANAAN SKB PEMKAB CILACAP ADALAH UPT PUSAT KOMPUTER UNY / LAB. INTERNET MAHASISWA UNY (LIMUNY)
  • PESERTA SKB HARUS MEMILIH LOKASI TES DARI TGL 1/8/2020 PUKUL 00.01 WIB S.D TGL 7/8/2020 PUKUL 23.59 WIB
  • PESERTA SKB DIANJURKAN MELAKUKAN ISOLASI MANDIRI MULAI 14 HARI SEBELUM PELAKSANAAN SELEKSI DAN SELALU MENERAPKAN PHBS

KARYAWAN BKPPD CILACAP SAMPAIKAN UCAPAN HARI RAYA IDUL FITRI, INI PESAN DAN HARAPANNYA

24 Mei 2020  |  11:11  |  FATHAN ADY CHANDRA, S.STP., M.M.  |  Berita

Hari Raya Idul Fitri kali ini kita rayakan dengan cara berbeda karena menuntut pengorbanan kita semua untuk tidak mudik dan tidak dapat bersilaturahmi seperti biasanya.

Hal ini juga dilakukan segenap keluarga besar Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) mulai dari pimpinan sampai dengan staf yang secara khusus menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah melalui aplikasi elektronik, Minggu (24/05/2020).

Berikut beberapa kutipan ucapan yang ditulis langsung melalui aplikasi WhatsApp Grup BKPPD Cilacap :

Kepala BKPPD Warsono, SH, M.Hum menulis, Kpd : segenap Pejabat, Karyawan/wati , anggota DW dan keluarga besar BKPPD Kab Cilacap... Seiring dg datangnya hari kemenangan,  perkenankan kami an pribadi dan keluarga menghaturkan :  SELAMAT  IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H, TAQABBALLAHU MINNAA WAMINKUM TAQABBAL YAA KARIM Barakallahu fiikum. MOHON MAAF LAHIR & BATHIN, atas sgl khilaf , salah, prilaku yg tidak pas , mbuat tdk berkenan , tdk nyaman hati ... semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan memasukkan kita ke dalam golongan hambaNYA yang bertaqwa... Aamiin Yra.

As wb Teman2ku Saudara"Ku semuanya saja Dihari yg fitri ini perkenankanlah kami sekluarga menghaturkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H Mohon maaf lahir dan Bhatin segala salah dan khilaf tering Doa Semoga Temen" semua Diberikan Kesehatan Keselamatan Sucses Selalu dalam Melaksanakan tugas dan selamat Dunia Akhirat Aamiin,” tulis Suranto, BSc, SIP, MM Sekretaris BKPPD.

Tanpo sowan tetep seduluran.. tanpo ujung tetep sesambungan.. tanpo salaman tetep ngapuranan.. tan ono titah tanpo doso.. jagade lagi ketaman prahoro.. mugo enggal sirno kintir kegowo ing pangaksomo.. mugi kulo sabrayat klawan jengandiko wilujeng kalis ing sambekolo.. Taqobbalallohu minnaa wa minkum taqobbal yaa kariim,” tulis Fathan Ady Chandra, SSTP, MM Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi.

Perkenankan kami  menghaturkan : Selamat Hari Raya Idul Fitri.. 1 Syawal 1441‎. Semoga Allah SWT mengampuni kesalahan dan kekhilafan kita semua, serta menerima amal Ibadah kita selama bulan Ramadhan ini... Semoga Allah SWT mempertemukan kembali dengan bulan Suci Ramadhan berikutnya. Semoga kita semua selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT . Aamiin Ya Rabbal Allamin.” tulis Rina Mediaswati, SE, MPA Kasubbid Pengadaan dan Pemberhentian.

Ada juga yang sedang bertugas dikantor, seperti Kasubbag Umum dan Kepegawaian Rudi Sulistiyanto menulis, Mohon maaf lahir batin buat segenap keluarga besar BKPPD, Selamat merayakan Idhul Fitri bagi yang merayakannya. Aku merayakan tidak di rumah saja tapi kantor saja.

Taqobballahu Minnaa Waminkum. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Mohon dimaafkan juga jika selama ini ada hal-hal yg kurang menyenangkan kepada Bapak/Ibu Pejabat dan seluruh karyawan BKPPD . Semoga Allah memberikan petunjuk-Nya buat kita semua. Aamiin..”,  tulis Noviyanto  Hadi Sugito, S.Kom Analis Sistem Informasi.

Bunga pandan tegak berdiri. Disusun lurus tampak rapi. Lebaran Idul Fitri hari ini. Mohon dimaafkan kesalahan kami. Bunga seroja dari Semenanjung. Dibawa orang ke Sulawesi. Walau tak bisa saling kunjung. Cukuplah di WhatsApp pengganti silaturrahmi. Selamat HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H. Mohon Maaf Lahir Batini. Hormat kami Darwan & Keluarga.
Share: